Sony Pictures Garap Film Zorro dengan Gaya The Dark Knight

Bahkan niatan itu sudah di mulai dengan mengontrak pembuat artis ternama Chris Boal. Dalam dunia jurnalistik, faktanya nama Chris Boal tidak bisa dianggap remeh, salah satu film garapannya adalah The Hurt Locker(2008) yang telah memenangkan dua buah piala Oscar dalam kategori film terbaik dan naskah terbaik pada tahun 2009.

Proyek ini sendiri akan mengadaptasi novel Zorro karyaIsabel Allendeyang diterbitkan tahun 2005. Menariknya,reboot ini dikatakan tidak banyak menyajikan kisah petualangan, namun akan menyajikan dengan ‘lebih gelap’ serupa dengan The Dark Knight dan memberikan cerita baru untuk karakter ini yang lebih emosional. Sedangkan untuk adegan aksinya tidak hanya akan menampilkan permainan anggar saja, namun juga akan menyelipkan seni beladiri Eropa yang menggabungkan permainan pedang dan belati.

Lebih lanjut, bukan hanya Sony Pictures yang ingin membuat film baru Zorro. Pada April 2011 yang lalu,20th Century Fox juga dikabarkan tengah mengembangkan proyek film Zorro yang diberi judulZorro Reborn, dan pada Februari 2012, mereka sempat melirikGael Garca Bernaluntuk memerankan tokoh Zorro tersebut. Namun sayangnya setelah berita tersebut muncul, sampai saat ini masih belum ada kabar lagi mengenai kelanjutan film tersebut.

0 Response to "Sony Pictures Garap Film Zorro dengan Gaya The Dark Knight"

Post a Comment