Cedera Van Persie Membuatnya Takut Kehilangan Kesempatan pada Piala Dunia

Robin Van Persie mungkin tidak akan bermain pada laga Manchester United lagi pada musim ini, hal tersebut diakibatkan cedera pada lututnya. Sang striker yang berfokus pada ajang Piala Dunia berpikiran kembali lebih awal mungkin akan terlalu riskan.

Klubnya "Manchester United" sendiri mengungkapkan bahwa pria berkebangsaan Belanda tersebut harus menepi selama "empat hingga enam laga kedepannya", hal tersebut sudah pasti diketahui oleh Van Persie, setelah melakukan scan-an ulang di Belanda pada Jumat(20 Maret) lalu. Sang striker akan menjalani tahapan penyembuhan lutut full selama enam minggu, kemungkinan dia akan 100% fit pada bulan Mei mendatang. Pada saat itu dia akan lebih berhati-hati agar berkesempatan membela Belanda di Piala Dunia Brazil 2014.

Cedera Van Persie diterima pada pertandingan terakhirnya di Liga Champions. Pada saat itu Manchester United secara dramatis membalikkan skor aggregrat 3-2, setelah berhasil memanfaatkan 90 menit dikandang mereka dengan menciptakan tiga gol di gawang lawan tanpa satu pun kebobolan. Hasil 3-0 tersebut, seluruhnya gol diciptakan oleh Robin van Persie. Masalah terjadi pada menit-menit akhir, sang striker dihantam oleh bek tengah Kostas Manolas dan membuat kaki kirinya mengalami cedera.

Hilangnya Van Persie pada beberapa laga kedepan membuat Moyes harus berpikir ekstra keras. Pasalnya dari hasil drawing UCL, Manchester United akan menghadapi raksasa tangguh dari Jerman, Bayern Munich.

0 Response to "Cedera Van Persie Membuatnya Takut Kehilangan Kesempatan pada Piala Dunia"

Post a Comment