Victor Valdes : Barca Harus Optimis di Bernabeu

Kiper Barcelona Victor Valder bersiap pada laga terakhir classico pada pertandingan liga BBVA. Kiper yang masa kontraknya akan habis pada akhir musim semi ini mengungkapkan bahwa "Barcelona akan berkunjung ke Bernabeu dan akan pulang dengan hadiah tiga point untuk timnya".

"Kamu harus lebih berani dan percaya diri ketika Anda bermain di Bernabeu, kita pernah mengalami hasil positif di Bernabeu dengan pulang membawa kemenangan", ujarnya di situs resmi Barcelona. Kita akan berusaha merebut poin, dengan bermain lebih ofensif. Pasalnya kemungkinan tiga poin ini lah yang mungkin menentukan siapa jawara dari Liga Spanyol.

Saat ini Barca perlu empat poin untuk mengejar klasemen pertama Liga Spanyol. Selain itu fokus Barca juga pecah ketika hasil drawing mempertemukannya dengan tim satu negara Atletico Madrid. Barca harus memainkan laga el-classico dengan formasi yang matang, agar lawan Atletico Madrid kelak tidak keteteran.

Di sisi lain gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengungkapkan, "Saya pikir laga ini selalu memberikan ketegangan tersendiri, hal tersebut diakibatkan sejarah dan tradisi diantara kedua tim yang bertarung demi gelar juara". "Keinginan kami adalah bermain sebaik mungkin dan merayakan kemenangan bersama fans setia kami", katanya melalui situs resmi Real Madrid.

0 Response to "Victor Valdes : Barca Harus Optimis di Bernabeu"

Post a Comment