Aneh, di Barat Sedang Trend Mewarna Bulu Ketiak

Fakta trend terbaru dari barat - Mewarnai bulu ketiak. Nyeleneh dan aneh, trend terbaru dari barat. Yaitu mewarnai bulu ketiak. Faktanya trend ini sekarang sedang digemari oleh wanita usia remaja hingga yang tua. Bahkan trend aneh ini juga ikut dilakukan oleh selebriti dunia seperti Katy Perry, Kelly Osbourne, dan masih banyak lagi yang lain.


Jika biasanya para wanita mencukur bulu ketiaknya. Sekarang mereka lebih memilih menumbuhkan dan memberikan warna yang nyentrik. Pilihan warna yang lebih bewarna seperti oranye, pink, ungu, biru dan hijau. Bahkan beberapa salon kecantikan juga menyediakan jasa mewarnai bulu ketiak para wanita yang ingin melakukan trend ini. Dengan menggunakan bleaching dan pewarna rambut, mereka melakukan proses tersebut.

Dari beberapa pendapat orang yang menyaksikan orang yang melakukan trend tersebut, mengungkapkan "Kami ingin tertawa dan juga sedikit kagum dengan keindahan bulu ketiaknya yang berwarna tersebut." Bulu ketiak mereka biasanya diwarnai senada dengan warna rambutnya. Jika rambut berwarna biru maka bulu ketiak mereka juga akan diwarnai biru. Apakah anda tertarik dengan trend aneh ini?

0 Response to "Aneh, di Barat Sedang Trend Mewarna Bulu Ketiak"

Post a Comment