Fakta 4 Gadget Keren Yang Membantu Aktivitas Harian Kamu

Faktanya jaman sekarang teknologi memiliki peranan penting di setiap aspek kehidupan. Bahkan bagi sebagian orang teknologi menjadi barang primer yang wajib ada. Bagi para Mahasiswa juga begitu, mereka yang dituntut untuk dapat melakukakan sesuatu dengan cepat dan benar. Wajib memiliki empat gadget keren berikut ini, yang bakalan membantu memudahkan segala aktivitas harian. Empat gadget keren yang bisa membantu aktivitas para Mahasiswa :

1. GoPro Hero 4
Sering bekerja di lapangan, perlu mendokumentasikan segala aktivitas yang kamu lakukan? Yup GoPro Hero 4 adalah pilihan yang tepat, gadget keren ini bisa kamu gunakan untuk mengambil gambar dan video. Kecil dan ringan sehingga bersifat portable bisa di masukkan kedalam tas kecil yang sering kalian bawa.

2. Samsung Galaxy Tab S

Tablet terbaru yang diluncurkan oleh pabrikan Korea "Samsung". Dapat meningkatkan efisiensimu dalam beraktifitas. OS Android yang ada didalamnya menjadikan Tablet ini dapat bekerja dengan bermacam-macam aplikasi yang mendukung aktivitasmu. Dengan Galaxy Tab S kamu dapat melakukakn Browsing, Chatting, dsbnya.

3. Apple MacBook Air

Laptop ultra tipis keluaran pabrikan Apple ini pasti bikin kalian ngiler. Karena saking tipisnya, Laptop ini juga memiliki berat yang ringan. Sehingga sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Selain itu dari sisi design yang stylish keren abis. Masalah performa? Tidak perlu diragukan lagi.

4. Harman Kardon Speaker

Presentasi bingung ga ada suara? Harman Kardon Speaker dapat menjadi pilihan utama kamu. Hadir dengan tampilan yang keren banget, berbeda dengan speaker lain yang ada di pasaran. Apabila presentasi kamu sukses, kamu bisa lanjut party seharian dengan speaker ini. Tinggal colok handphone kamu ke speaker ini, dan mainkan musik dari handphonemu.

0 Response to "Fakta 4 Gadget Keren Yang Membantu Aktivitas Harian Kamu"

Post a Comment